Monday 25 July 2016

Fix ! Masalah Pokemon Go Terselesaikan !

Masalah Game Pokemon GO dan Cara Mengatasinya
Problem Fixed Pokemon GO
Bang Tekno | Saat artikel ini di tulis game ini memang belum dirilis secara resmi di Indonesia. Maka dari itu Game besutan Niantic ini masih memiliki beberapa masalah saat kita akan memainkannya, Berikut Bang tekno telah merangkum beberapa masalah yang sangat sering terjadi saat kita memainkan game ini.

Sebelum melangkah lebih jauh pada permasalahan umum game Pokémon GO ini alangkah lebih baiknya smartphone sobat telah memenuhi minimum requirement (persyaratan minimal) untuk menjalankan game ini, persyaratannya adalah :
  • Android 4.4 Kitkat
  • RAM 512 MB (1 GB rekomendasi)
  • Koneksi internet 
  • GPS 
Jika smartphone sobat belum memenuhi persyaratan diatas maka sobat belum bisa memainkan game asli Pokémon GO. Karena ada beberapa game Pokémon GO ini yang berhasil di modifikasi untuk Android Jelly Bean.

Dimana Download Game Pokémon GO ini ?


Masalah pertama gamer indonesia adalah dimana tempat download game Pokémon GO ini? Seperti yang kita ketahui sebelumnya game ini memang belum dirilis secara resmi di Indonesia, maka dari itu di playstore indonesia belum tersedia game ini. Akan tetapi jangan khawatir, karena kami telah menyiapkan link download Pokémon GO ini yang otomatis update, penasaran?? 
Cek Postingan Kami disini untuk informasi lebih lengkap : Download Pokemon Go Versi Terbaru Untuk Android

Susah Login dan Daftar Game Pokémon GO

Susah Login dan Daftar Game Pokémon GO
Server overload 

Sekali lagi problem yang diakibatkan karena game Pokémon GO ini belum dirilis secara resmi maka kendala server overload atau kelebihan muatan yang berakibat tidak bisa diaksesnya game ini.

Maka dari itu kita hanya bisa menunggu server Pokémon GO kembali online untuk kita bisa mengaksesnya, akan tetapi sekarang kendala seperti ini sudah jarang sekali di temui. 

Pokémon Go memunculkan kalimat "GPS signal not found"

Pokémon Go memunculkan kalimat "GPS signal not found"
Pokémon Go memunculkan kalimat "GPS signal not found"

Hal ini merupakan permasalahan umum ketika kita menjalankan game Pokémon Go ini, ada beberapa faktor yang menyebabkan hal ini bisa terjadi

  • GPS smartphone yang memang tidak akurat
  • Penggunaan fake GPS yang mengakibatkan sistem menjadi susah mendeteksi lokasi
Terlepas dari GPS smartphone yang tidak akurat berikut kami telah menyiapkan tutorial sederhana untuk kembali mengakuratkan lokasi kamu. Atur keakuratan GPS kamu menjadi tinggi seperti gambar di bawah ini masuk kemenu Setting>Privasi kemudian ikuti cara berikut :

Atur keakuratan GPS

Atur keakuratan GPS

Atur keakuratan GPS
 Setelah melakukan tutorial singkat diatas kemudian restart ponsel kamu..

dan  seharusnya hasilnya kita sudah bisa memainkan Game Pokémon Go ini dengan lancar
GPS fixed
GPS fixed
Nah, apabila dengan cara diatas kamu masih menemui kendala "GPS not found" jangan berkecil hati, masih ada cara lain seperti kamu keluar harus keluar ruangan yang terbuka yang tidak di halangi tembok maupun pepohonan. Atau mengakuratkan posisi melalui google maps. Pastikan juga koneksi internet kamu lancar ya sobat !


EmoticonEmoticon