Wednesday 24 December 2014

Tips Membeli Smartphone Murah dan Berkualitas

Banyak orang ingin membeli smartphone Android dengan kualitas tinggi dengan harga termurah, itu adalah hal yang wajar. Produsen smartphone sendiri kini telah saling berlomba lomba untuk menciptakan smartphone yang memiliki kualitas tinggi dan di banderol dengan harga yang murah.
Namun karena banyaknya konsumen yang membeli asal asalan. Seperti membeli hanya karena melihat nama brand yang terkenal namun kemudian menyesal di kemudian hari,
Tips Membeli Smartphone Murah dan Berkualitas
Tips Membeli Smartphone Murah dan Berkualitas 
Berikut kami berikan tips bagi sobat yang ingin membeli smartphone agar sobat tidak menyesal di kemudian hari.  Dan merasa puas dengan pilihan smartphone sobat pilih.

Bersabar Janganlah Terburu buru dan memaksakan membeli smartphone yang terlalu murah 

membeli hanya karena tidak sabar menabung biasanya selalu berakhir dengan penyesalan. Ingat harga smartphone semakin ke sini semakin murah dan performanya semakin kencang namun kamu tetap akan membutuhkan uang yang cukup untuk mendapat sebuah smartphone yang enak untuk dipakai dan untuk bermain game. Tentu saja kamu bisa menggunakan smartphone murah untuk bermain, namun seiring dengan dosis game yang semakin tinggi kamu akan menemukan bahwa beberapa game terbaru mulai terasa lambat.

Jika kamu tidak terlalu terburu-buru maka saya sarankan untuk menunggu 6 bulan (atau lebih) lagi. Kamu mungkin sadar bahwa sekarang sudah banyak produsen ternama yang memproduksi smartphone murah dengan spesifikasi tinggi,

Seperti katakanlah Xiaomi Lenovo yang menyisir segmen pasar mid end dengan spesifikasi yang lumayan di kelasnya. Tren seperti ini akan terus berlanjut dan akan datang lebih cepat daripada dugaan kamu.

Jangan terlalu tergila-gila dengan angka Score Antuntu.

Perbedaan angka beberapa ribu tidak akan membuat banyak perbedaan pada penggunaan sehari hari. Angka di Antutu pun tidak bisa 100 % menjadu acuan bahwa pemilik skor tertinggi memiliki kinerja terbaik.
Banyaklah Membaca Referensi Smartphone
Membaca menambah pengetahuan dan berguna untuk membantu kamu menemukan smartphone terbaik. Agar kamu tidak menyesal dikemudian hari. Kamu dapat research sendiri informasi tentang smartphone, informasi dapat dengan mudah kamu cari lewat google.

Membeli dengan harga termurah
Kamu bisa datang ke beberapa toko dan membandingkan toko mana yang lebih murah, jika kamu tidak mau repot atau mungkin malu anda bisa menggunakan jasa toko online terpercaya sebagai gantinya.

Carilah Smartphone dengan Harga Purna jual yang tinggi

Untuk Tips ini di khususkan bagi anda yang untuk berjaga jaga jika ingin menjual smartphone anda lagi, atau berganti model terbaru yang anda inginkan.

Merek Terkenal bukan Jaminan Kualitas Terbaik di kelasnya

Sebagai Contoh smartphone dengan range harga sama antara Xiaomi dengan Smartphone Samsung, Sony, Motorola Jelas Perbedaan yang cukup jauh di bagian spesifikasi

Baca Juga : Cara Mudah Membeli Smartphone Bekas agar tidak tertipu


Demikianlah beberapa tips bagi kamu yang akan membeli smartphone.

Semoga dapat membantu memecahkan masalah sobat dan semoga bermanfaat !

6 comments

http://at-seven.blogspot.com/2014/12/tips-membeli-smartphone.html

kalo kita mau membeli smartphone harus liat spek nya dulu ya mas

gue setuju dengan nomer 1 gan.. kalau terburu-buru pasti akan menyesal.. contonya saya, dulu saya pengen sekali beli asus zenfone 4, karena belum keluar ane beli lenovo.. dari segi spek jauh berbeda walau harga sama.. dan gue sekarang juga menyesal karena membeli terburu buru.. :D

:D wah malah sekarang mau ada yang lebih bagus gan, tunggu asus pegasus x002 :D

tapi kalo kebiasaan orang indonesia , diliat harganya dulu mas =D


EmoticonEmoticon